Membuat Paragraf dengan HTML

Membuat Paragraf Dengan HTML

Pada tutorial sebelumnya saya menjelaskan tentang memulai tulisan di blog
Kali ini pembahasan nya masih mengenai seputar HTML. Tutorial sebelumnya kita
Telah memulai bagaimana cara membuat tulisan di web browser engan kode HTML
Kali ini kita akan menambahkan beberapa foto, membuat tulisan berjalan, huruf miring
Huruf tebal, membuat background berwarna, membuat background foto dan masih menggunakan subheading

Untuk membuat tulisan berjalan saya menggunakan animasi marquee, untuk membuat
huruf miring menggunakan tag pembuka em dan untuk mengakhiri /em, untuk membuat
background berwarna saya menggunakan body bgcolor dan untuk membuat background
bergambar saya menggunakan body background. kode diatas harus diletakkan dibawah body
sebagai contoh saya telah menyediakan kode nya untuk bahan pembelajaran
maaf jika tampilan tidak terlalu bagus karena saya juga masih dalam taap belajar HTML hehehe

Seperti Inilah Tampilan Kodenya



Seperti inilah tampilan di web browser nya







Maaf gambar nya terpisah dikarenakan background nya yang terlalu besar maka tampilan nya
menjadi lebih lebar untuk itu gambar nya harus terpisah. oke sekian tutorial kali ini ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Yaperti Senior High School doing Reunion

Memulai Tulisan Di Blog

Cara Konfigurasi XAMPP dan MySQL secara terpisah