Cara Menemukan Lokasi Android Yang Hilang

Cara Menemukan Lokasi Android Yang Hilang

Android

Kali ini saya akan membahas tentang cara menemukan lokasi android yang hilang Android sudah menjadi kebutuhan primer(utama) bagi kehidupan orang saat ini Banyak orang menggunkan android untuk keperluan sehari-hari seperti menelepon mengirim pesan, browsing internet, mengambil foto kemudian upload ke media sosial, menggunakan aplikasi media sosial seperti whatsapp, instagram, facebook dll saat ini harga android sudah relatif lebih rendah pada tahun pertama kemunculan nya kita bisa mendapatkan android dengan harga sekitar 300 ribu. akan tetapi bagi orang yang kehidupan ekonomi nya sangat rendah. android tidak begitu penting bagi mereka karena buat makan sehari-hari pun sulit untuk didapatkan.

Bagi kehidupan kalangan yang ekonomi nya sangat tinggi atau diperkirakan gaji per-bulan nya sekitar 50 juta per-bulan. android sangat mudah didapatkan

Android diciptakan untuk mempermudah dan memperbarui versi penggunaan handphone sebelumnya banyak kelebihan yang ada pada android. android diciptakan untuk hal yang positif seperti kita bisa berkomunikasi dengan orang luar negeri kita bisa menelepon teman atau saudara dengan video call. akan tetapi jika android digunakan dengan hal-hal negatif akan berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. semua tergantung dari manusia itu sendiri(pemilik android) kenapa demiian ? karena android hanyalah sebuah alat yang diciptakan oleh manusia. manusia menggunakan android untuk membantu segala aktivitas. jadi jangan sampai android mengendalikan anda hehehe

oke kita langsung saja ke topik utama yaitu menemukan lokasi android yang hilang langkah pertama adalah masuk ke pengaturan google android anda. pada pengaturan google terdapat dua tab yaitu akun android anda dan services atau layanan. buka tab keamanan di layanan tampilan nya seperti ini.

kemudian pilih Temukan Android Saya. tampilan nya akan seperti ini

langkah selanjutnya adalah kita buka temukan android saya di open app selanjutnya install aplikasi temukan android saya di playstore setelah aplikasi sudah terinsatall. buka aplikasi temukan android saya tampilan nya seperti ini

ada dua pilihan untuk menemukan perangkat android. pertama melanjutkan sebagai akun google diandroid anda atau login sebagai tamu untuk menemukan android milik teman, orang tua, saudara, pacar dan lain-lain. kali ini saya akan menggunakan akun google saya untuk menemukan lokasi android saya sekarang. lokasi harus selalu di nyalakan untuk menemukan lokasi android seperti inilah tampilan nya lokasi android saya saat ini

pada gambar terlihat ada 2 pilihan yaitu play sound: ringtone panggilan android dan lock: untuk mengunci android jika android hilang atau dibetak/dibegal orang lain

pengalaman pribadi saya pernah kehilangan handphone dikereta. saat itu saya dalam kondisi ngeblenk. kronologisnya saya masuk kereta layaknya orang yang menaiki kereta untuk tujuan berpergian. saat tiba di dalam kereta ada orang yang menawari saya duduk disampingnya kemudian saya mengiyakan nya. setelah saya turun dari kereta tanpa saya sadari bahwa handphone saya telah hilang. dan akhirnya saya pun sadar bahwa saya telah terkena jurus sharingan(dihipnotis) oleh orang yang menawari saya duduk.

setelah beberapa tahun kemudian saya mengalami hal yang sama kali ini ceritanya berbeda. ketika saya naik dan tiba didalam kereta ada orang yang menggunakakan cara yang sama yaitu menawari duduk disampingnya saya langsung menolak untuk duduk disamping orang itu entah karena sudah terkena sharingan miliknya(dihipnotis oleh dia) atau karena reflek saya cepat atau karena pikiran saya lagi benar-benar fokus. sekedar mengingatkan kepada penumpang kereta agar lebih berhati-hati. jika ada orang yang menawari duduk disamping nya segera langsung anda pindah ke gerbang lain atau cari tempat duduk lain karena mereka memiliki team sekitar 5 orang kalau saya asumsikan. kalau sendiri harus ekstra hati-hati, kalau berdua lebih aman, lebih sedikit terkena resiko kejahatan, kiranya itu saja pengalaman pribadi yang dapat saya bagikan

oke, untuk menemukan perangkat android milik keluarga, anda harus login sebagai tamu kemudian masukan email akun google android dan memasukan password nya catatan : lokasi harus menyala, jika lokasi mati maka android sulit ditemukan

sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Yaperti Senior High School doing Reunion

Memulai Tulisan Di Blog

Cara Konfigurasi XAMPP dan MySQL secara terpisah