Download Software Gratis Windows 7

Sistem Operasi Windows 7

Sistem Operasi

hello everyone how are you

i hope you'll be fine. kali ini saya akan membagikan

operasi sistem windows 7 enterprise edition

Kalau untuk personal computer kebanyakan orang lebih memilih

Windows versi terbaru yaitu windows 10 yang lebih bagus tampilan nya

Windows 7 sendiri lebih banyak digunakan pada suatu perusahaan

Saat ini saya hanya mempunyai operasi sistem windows 7

Saya akan memberikan kepada kalian secara gratis

Untuk tahap install ulang windows. saya akan memgulas nya

Jika laptop saya bermasalah seperti layar biru, layar hitam

Tidak bisa masuk safe mode dan permsalahan lainnya

Sebelum install ulang windows saya selalu mematikan program2 yang berjalan

sepeti antivirus, aplikasi database seperti xampp, mysql, dan lain2

Untuk mematikan program yang berjalan dikomputer kita bisa melihat di

Microsoft Configuration. dan perhatikan juga pada adapter komputer seperti

disk drives, processors, system devices, network adapter dan lain-lain

jangan sampai mengalami kendala, untuk melihat nya masuk ke control panel

system and security-computer management-administrative tools pilih device manager

di device manager kita bisa melihat komputer keseluruhan komputer

jika sudah mematikan program yang masih berjalan, untuk tahap selanjutnya

kalian bisa menginstall ulang windows, sebelumnya kalian harus memiliki flashdisk

minimal 8 giga untuk booting windows melalui usb, untuk booting windows dengan usb

saya memakai aplikasi rufus, kalian bisa mendownload nya di sini

Download
dan operasi sistem windows 7 nya kalian bisa mendownload nya disini Download
Kali ini cukup sekian dari saya. semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Yaperti Senior High School doing Reunion

Memulai Tulisan Di Blog

Cara Konfigurasi XAMPP dan MySQL secara terpisah