Solusi kenyamanan penampilan anda

Parfum murah dengan harga yang terjangkau

Hello all kita ketemu lagi. pada artikel sebelumnya saya membahas informasi tentang komputer dan lainnya. kali ini saya akan membahas seputar bisnis. saya sendiri tidak begitu mengerti tentang dunia bisnis saya disini bertugas untuk membantu kakak saya yang sedang berjualan produk-produk keantikan, parfum dan lain sebagainya

Produk yang saya tawarkan adalah produk-produk dari Federio Mahora Kalian pasti sudah tidak asing mendengarnya bukan. bagi yang belum pernah mendengar Produk-produk Federio Mahora beruntung sekali karena kali ini saya Akan memberikan informasi sedikit tentang parfum dengan kualitas terbaik dan harga Yang terjangkau dari Federico Mahora.

Wanita itu unik. sifatnya yang tak terkalahkan harus mencari Inspirasi dan pengalaman yang menarik. itulah sebabnya kami telah menyiapkan wewangian baru yang akan menjadi sumber pengalaman yang luar biasa untuk Anda. nantikan dan temukan wewangian baru yang mendebarkan.

ORIENTAL

kuat dan bergairah

Aroma dari timur yang mengingatkan pada perjalanan eksotis. Tempat misterius dan situasi mengasyikan. sempurna untuk wanita berani dan sensual.

DENGAN FRUITY NOTE

PURE 426

FOR WOMAN

Karakter: berani, additive

Fragrance Notes

head : bergamot, neroli

heart : orange blossom, melati, raspberry

base : patchouli, vanilla, kayu kasmir.

Kapasitas : 30 ml

Harga : Rp. 285000

CLASSIC COLLECTION

CHYPRE

memikat dan menggoda

Aroma chypre yang membangkitkan aroma syal sutra dan sarung tangan yang elegan. Cocok untuk wanita yang berkarakter kuat. memikat dan menggoda. Aroma Chypre akan memberimu keberanian.

FLORAL

CLASSIC COLLECTION

FOR WOMAN

Karakter: bersemangat, intens

Fragrance Notes

head : kapulaga, pink pepper, jeruk keprok

heart : oris, ampanula, Teh Ceylon

base : Cedar, vetiver, Musk

Kapasitas : 50 ml

Harga : Rp. 222000

LUXURY COLLECTION

WOODY

berkelas dan timeless

Wewangian misterius hangat dan mewah yang menambah kepercayaan akan kemampuan diri anda. mereka dikenal dengan resin, aroma hutan. komposisi wewangian yang ditujukan untuk pria yang elegan.

DENGAN VETIVER NOTE

LUXURY COLLECTION

FOR MAN

Karakter: Sensual, modern

Fragrance Notes

head : black pepper, bergamot

heart : lavender, ketumbar

base : akar wangi

Kapasitas : 100 ml

Harga : Rp. 315000

Merek : Eau De Parfum

Ayo buruan diorder produk-produk federico mahora untuk perawatan kulitmu untuk meningkatkan keperayaan diri anda dimanapun anda berada. dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau. dan ada promo yang menguntungkan dengan membeli produk gratis 1 produk.

kalo gw sekarang memakai parfum yang luxury collection. parfum nya bener-bener kuat wanginya dan bisa bertahan hingga lebih dari 2hari. karena dipekerjaan gw harus bersih dan wangi untuk itulah gw memakai produk federio mahora. jadi dimanapun anda berada. seperti didalam pekerjaan, ke tempat hiburan ataupun hangout dengan teman-teman kalian. anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan diri.

Contact

Mrs.Business : +62895323165238

Mr.Helper : +6285772201083

Comments

Popular posts from this blog

Yaperti Senior High School doing Reunion

Memulai Tulisan Di Blog

Cara Konfigurasi XAMPP dan MySQL secara terpisah